KUE KERING LEBARAN TAHUN 2012

Ass. Wr. Wb. semua para pecinta kuliner dimanapun anda berada heheheheee........
maaf yah, pemirsa. saya baru muncul lagi dan aplod beberapa pic bulan november ini :(
hikss... hiksss.... soalnya gak ada waktu buat aplod dagangan nih cyinnn.........
sibuk jualan teruh :D...............

so, its show time my culinary........

ini kue lebaran TAHUN 2012.
hmmm,,, pasti pada ngiler khan ...????? heheheheheee........
bentuknya aja udah lucu n unyu2..... apalagi rasanya................
ciyuuuusss.........???? cungguh........!!!
#ketawa sambil jungkir balik gaya patrich hehehe..;D
lansung aja saya perkenalin ciptaan kueku satu - persatu yah....!!!


 1. KUE KERING BIJI COKLAT
 
kue rasa coklat dan berisikan selai nanas......
rasa selai juga bisa di custom sesuai selera loh..!!

2. KUE KERING SAYUR TERONG
 untuk kue ini kebetulan saya tidak suka plever labu or sarikaya....
alhasil, saya switch dengan rasa vanilla........
hmmm, so yummy.........
isinya pun tetep selai nanas.........
selai paling andalan yang sering diorder my customer heheheheee........
 
3. KUE KERING APEL MALANG
waktu itu lebaran tinggal seminggu, saya lupa orderan toko sebelah belum diantar.......
#rasanya kena serangan jantung tingkat tinggi.. huuuaaa....... huuaaaAAA.........
buru2 bikin kue dan nyari ide otak udah panic g karuan......
butuh waktu sekitar 15 menit waktu itu terciptalah ide ini dengan sisa bahan yang ada......
alhamdulillah... ya Allah.. kue ku jadi dengan bentuk yang indah dan rasa yang nikmat pula........

4. KUE KERING PUTRI BINTIK
 untuk kue saya kasi plever greentea dan untuk isi saya pakai selai nanas.
dan pencelup coklat vanilla serta spinkle agar lebih hidup ..

 5. KUE KERING PUTRI BELLA
 untuk kue saya kasi plever vanilla dan untuk isi saya kasi selai coklat.
untuk pencelup coklat strawberry.

6. KUE KERING KANCING KACACNG
kue coklat di mix dengan isian selai kacang... hmmm, so delicius..

 7. KUE KERING SEMPRIT CERIA
untuk rasa masi sama rasa jadul, hehehe
kenapa saya sebut rasa jadul, karena untuk rasa santan dan pandan benar2 saya pakai pandan dan santan alami.......... hmm, wanginya saat nyium kue ini........ huuu... huuu.. jadi pengen nyemil tiap hari.........

 8. KUE KERING KERANJANG BLUEBERRY
aneka plever saya blends disini, mulai jeruk, coklat dan vanilla.

 9. KUE KERING REMPAH COKLAT
rempah2nya asli buatan nyokab, asli numbuk sendiri pake lumpang ;D

 10. KUE KERING JERUK MANDARIN
kue dengan rasa jeruk dan selai nanas ini sangat mini bentuknya dan begitu disukai anak2 lohh....

 11. KUE KERING ABON KEJU
 
rasanya bisa di mix sesuai selera loh, kali ini saya pakai abon pedas. dengan tingkat kepedasan level rendah.
dan saya kasi keju cheddar agar lebih greget saat digigit,,,,,,
hmmm, pokoknya kalo lagi mau lebaran, banjir kue deh dirumah.... hihihiii....

 12. KUE KERING STRAWBERRY

13. KUE KERING STRAWBERRY GLAZUR

14. KUE KERING DONUTS MINI

15. KUE KERING KERANJANG BLUEBERRY

16. KUE KERING SALJU STRAWBERRY

17. KUE KERING PIZZA ANEKA TOPPING

18. KUE KERING RAINBOW

alhamdulillah akhirnya selesei juga aplod foto untuk seri terpisah hehehe.....
bagi siapa saja yang berminat, langsung saja order. 1x24 jam kami slalu stand by... tapi kami tidak bisa melayani pembelian kalo mendadak yah.....!!!
min. untuk order acara2 kecil 1 minggu sebelum hari HA.
soalnya semua dibikin sesuai permintaan customer dan benar2 made by order.....

Komentar